+

Home » , , , » UCAPAN VALENTINE KATA-KATA KASIH SAYANG

UCAPAN VALENTINE KATA-KATA KASIH SAYANG

Posted by Kata KK

UCAPAN VALENTINE : SaYang di malam valentine ini.. aku ingin mengatakan sejujurnya.. aku sangat mencintai dan menyayangi kamu sampai kapanpun..   |   Jika hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu.. maka biarlah aku tertidur selamanya.. sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta.. hanya saja aku takut untuk mendengar jawabannya..

Aku tidak berjanji akan selalu memberi kebahagiaan.. tapi aku akan selalu bersamamu meski dalam kesulitan.. Happy Valentine..


  • Katakan apa yang ingin kamu katakan.. karena cinta tidak akan pernah bohong untuk mencintai dan dicintai.. sperti para pencari cinta sejati dimanapun berada.. disini aku menanti.. Happy Valentine..


Happy Valentine..Hidupku akan sempurna bila tulang rusukku sdh kutemukan.. dan yg kucari selama ini adalah kamu.. 

Cinta kita krna perkenalan.. bersemi karna perhatian.. bertahan karna kesetiaan.. perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.. perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.


kata kata kasih sayang
Dp Bbm - Happy Valentine's

Jika cintamu dapat ku dibeli.. aku akan membayarnya dengan kartu kredit.. Namun kamu tidak menjual cinta.. tapi menggratiskannya untukku.. Terima kasih Sayang.. Selamat Hari Valentine Day..


  • Aku ingin bertemu denganmu.. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah.. sebentar saja.. Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu.. tapi yakinlah akan ketulusanku.. Karena bagiku.. mencintaimu adalah bahagiaku.. Happy Valentine..
  • Ketika jarak memisahkan.. kita selalu sama sama mendoakan.. sampai kita lupa kapan kita akan dipertemukan.. Happy Valentine..
  • Aku disini mencintaimu hingga akhir.. walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.. mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu..
  • Tuhan sengaja menciptakanmu ke duniaini dan menitipkannya padaku untuk kusayangi dan kujaga selalu.. yg aku butuhkan hanyalah dirimu dan kasih sayangmu..
  • Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang ayu.. Tapi percayalah ucapan ini tulus.. Awan putih berarak di langit jingga.. memancarkan pesona yang maha.. dirimu menderu di setiap cintaku.. menjanjikan kesetiaan.. seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan..
  • Merindukanmu adalah kesibukan yang tidak ingin aku hentikan.. Sebab ada kebahagiaan yang tersimpan didalam ingatan..


Aku sungguh mencintaimu.. mennyayangimu dengan tulus dari lubuk hati ini yang paling dalam.. selamat hari Valentine..

Bukan tentang seberapa banyak persamaan.. melainkan tentang seberapa besar usaha untuk menciptakan kebersamaan.. meski banyak perbedaan.. Happy Valentine..

Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini.. berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku.. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku..

  1. Lidah boleh berbicara manis tanpa bukti.. tapi hati tak sanggup membohongi perasaan.. hati ini indah untuk kamu tempati.. lalu kamu tinggalkan begitu saja..
  2. Aku belajar mencintai seseorang dg sabar.. darimu yang masih saja tak peduliin perasaanku..semakin kamu tak pedulikan aku.. semakin kuat rasa cintaku ini ke kamu.. aku tak peduli dg perkataan orang lain ttg diriku yg masih memperjuangkan cintaku ini padamu.. Happy Valentine..

Hidupku makin suram bila tanpamu disampingku.. berjanjilah padaku untuk selalu setia padaku.. cintaku selalu saja kamu rusak dg keegoisanmu.. apa kamu sengaja lakuin ini semua agar kita putus?.. Happy Valentine..


0 komentar:

Posting Komentar

Tanggal Hijriah