+

Home » , , , » UCAPAN ULANG TAHUN ROMANTIS UNTUK PACAR

UCAPAN ULANG TAHUN ROMANTIS UNTUK PACAR

Posted by Kata KK

UCAPAN ULANG TAHUN ROMANTIS : Selain dengan mengingatmu.. nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku.. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a.. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu.. Met Ultah ya..!!


Tidak ada hadiah menarik yang bisa aku berikan.. kecuali kata-kata yang keluar dari bibir ini.. Selamat ulang tahun sayangku dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia..


  • Sayang.. Meski kini kita jauh.. Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.. Selamat Ulang Tahun Sayang.


Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini.. hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam.. Selamat ulang tahun sayang.. semoga kamu diberikan umur panjang.. sehat selalu.. serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal.. dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat..

ucapan selamat ulang tahun
ucapan ulang tahun romantis untuk pacar bahasa inggris

Tawa dan tangis datang silih berganti.. menyertai tiap langkah perjalanan hidupmu.. Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiamu.. Biarkan aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini.. Dari hati semoga abadi.. izinkan aku ucapkan segelintir doa dan harapan untukmu.. Selamat ulang tahun.. semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu..

Selamat ulang tahun.. Semoga panjang umur dan cinta kita kan kekal abadi.. 


Hope your birthday filled with lots of love and laughter.. I also hope that all your wishes in this birthday will come true..

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu..

Hopefully the candles on your birthday cake can give happiness in this very special day..

Aku hanya ingin kau mengetahui.. aku tidak hanya begitu menyayangimu.. membutuhkanmu.. mencintaimu.. tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu.. tapi aku juga tak akan
pernah lupa dimana hari ulang tahunmu.. selamat ulang tahun honey.. semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu..


  • Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa.. kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B'day..
  • Sungguh masa depan itu memang ada.. karena kamu telah berhasil melewati satu tahun lagi usiamu.. Selamat ulang tahun kekasihku..
  • Tidak hanya mengingatmu.. tak ada lagi yang lebih perlu buatku.. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa.. semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu.. selamat ultah ya sayang..
  • Kala nyala lilin membias di wajahmu.. Kan kusatukan doa untuk bahagiamu.. di hari ulang tahunmu.. aku janji kan selalu menjaga hati tanpa henti.. met lagi ultah sayang..


Selain dengan mengingatmu.. nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku.. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a.. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu.. Met Ultah ya..!!

Sayang kamu tau ga.. apa yang membuat aku bahagia? Bukan uang yang banyak dan bukan harta
melimpah.. Tetapi yang membuat aku bahagia adalah ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.. Selamat ulang tahun ia sayang. I love you..

Pada hari yang istimewa ini.. aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu dingatanku yang sangat khusus.. Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu.. Selamat ulang tahun sayang..

Selamat ulang tahun kasihku.. Tetaplah menjadi dirimu yang paling baik dan menggemaskan..


Di ulang tahunmu hari ini sayang.. aku berharap apa yang terbaik bagimu cepat terkabul dan apa yang kamu inginkan dapat terlaksana dengan baik..


  • Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini.. hanya ucapan tulus dari dalam hati.. Selamat ulang tahun.. semoga panjang umur.. sehat.. dan selalu diberikan kemudahan serta rejeki yang halal dan melimpah.. serta kebahagiaan dunia dan akhirat..


Harum nafasmu masih tercium hingga disini.. Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku Bahwa detik ini merupakan detik bersejarah bagimu.. Ijinkan aku untuk sekedar berucap.. Selamat ulang
tahun..

Tak semua orang cukup beruntung tuk miliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya.. Aku adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung itu! Semoga Keindahan serta kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya.. Met Ultah sayangku..

Aku mungkin bukan anak yang sempurna.. tapi Ayah adalah Ayah yang sempurna.. selamat ulang tahun.. Ayah..


  • Suamiku.. engkau telah menjadi bagian dari hidupku.. bagian terindah.. dan akan ku habiskan seluruh hidup bersamamu.. karena Aku mencintaimu.. selamat Ulang tahun Hasben..
  • Selamat Ulang Tahun yah.. semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu..
  • Sebelum hari ulang tahunmu berlalu.. izinkan ku genggam tanganmu.. memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan.. Met ulang tahun pujaan hatiku..

Sayang aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun.. semoga segala cita-citamu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat tak ada yang saling melupakan..

Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti.. Semua lilin yang ada pada kue ulang tahunmu pasti akan padam.. Tapi ada satu lilin yang tak kan pernah padam yaitu lilin cintaku untukmu.. Met ulang tahun pacar tersayangku..

Selamat ulang tahun oh suamiku.. mudah2han segala cita dan citamu tercapai.. I love You Hany..

Happy birthday.. I wish you luck and happy today.. tomorrow and beyond..

I have a present for you.. No one has ever got.. Happy birthday my love.. I give you my whole heart..

Tidak hanya mengingatmu.. tak ada lagi yang lebih perlu buatku.. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa.. semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu.. selamat ultah ya sayang..

Rangkai harapanmu di hari ini.. momen yang takkan terlupa untukmu sebuah kado doa.. Hangatkan suasana bagaikan mentari.. Ambilah hikmah dari hari yang telah kita lewati.. Selamat ulang tahun
sayang.. semoga hari-harimu bahagia selalu.. Dan yang paling bisa membuatku bersyukur adalah aku selalu bangga terlahir darimu.. IBU.. selamat ulang Tahun ya..


0 komentar:

Posting Komentar

Tanggal Hijriah