+

Home » » UCAPAN SELAMAT UNTUK PERNIKAHAN SAHABAT

UCAPAN SELAMAT UNTUK PERNIKAHAN SAHABAT

Posted by Kata KK

UCAPAN SELAMAT MENIKAH : Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna.. Doaku untuk kamu berdua.. semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu.. serta berakhir sampai kematian memisahkan.. Selamat menempuh hidup baru kawanku..

  • Semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan kalian.. dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya..

Semoga kalian selalu menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain.. Selamat menempuh hidup baru temanku.. doaku selalu bersama kalian.. semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil..
kata kata selamat menikah
DP BBM Selamat menikah

Selamat menikah dan berbahagia sahabatku.. Semoga Kebahagiaan senantiasa menyertai mu..

Sahabat.. hari ini kalian berdua sudah menjadi satu.. hiduplah rukun dan berkasih-kasihan.. semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada keluarga kalian..


  • Semoga jadi pasangan yang sejati sampai maut memisahkan.. Semoga dikaruniai keturunan yang soleh dan soleha.. Semoga jadi keluarga yang sakinah.. mawaddah dan warohmah..
  • ya allah sempurnakanlah kebahagiaan ke-2 saudaraku ini.. jadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-mu serta bukti pengikat cinta pada rasulullah..
  • Selamat menempuh hidup baru.. semoga jadi keluarga yang saqinah.. mawaddah.. warrohmah.. mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha.. diberikan rejeki yang berkah dan melimpah.. serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah swt..
  • Semoga selalu menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain.. Selamat menempuh hidup baru temanku.. doaku selalu bersama kalian.. semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil..
  • Takdir pun mempertemukan kamu berdua.. kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki.. kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih.. semua karena Allah dan Rasulnya.. Selamat menempuh hidup baru..


Aku mempunyai feeling bahkan kalian telah ditakdirkan untuk bersatu.. Selamat.. dan aku berharap semoga kamu bahagia selamanya..

Kamu sangat beruntung untuk saling bertemu satu sama lain.. Selamat! Aku berdoa kamu mendapat banyak kebahagian..

Selamat atas pernikahanmu.. Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar.. Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya..

Pernikahan adalah waktu yang indah ketika dua jiwa mulai berbagi satu jantung.. Biarkan cinta mu tumbuh dari hari ke hari.. aku berhaarap kamu menjalani kehidupan pernikahan yang sangat bahagia..

  1. Semoga pernikahan kalian membawa sukacita yang besar.. cinta dan gairah dalam hidup kalian.. Aku berharap kepada Tuhan untuk memberkati kalian dengan pernikahan yang indah dan bahagia di kehidupan mendatang.. Selamat yang tulus untukmu pada kesempatan yang indah ini..
  2. Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian.. Jaga selalu cinta kalian berdua.. jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian.. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemut.. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah..

Keinginan terbesar aku untuk kalian berdua adalah bahwa selama bertahun-tahun cinta kalian akan semakin dalam dan tumbuh.. bahwa bertahun-tahun dari sekarang.. kalian akan melihat kembali pada hari ini.. hari pernikahan kalian.. seperti hari kalian saling mencintai..

Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa.. Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna.. Tetapi dua warna.. Selamat menikah sobat.. selamat menempuh hidup baru..



0 komentar:

Posting Komentar

Tanggal Hijriah