+

Home » , , , , » UCAPAN SELAMAT PAGI ROMANTIS BUAT KEKASIH

UCAPAN SELAMAT PAGI ROMANTIS BUAT KEKASIH

Posted by Kata KK

UCAPAN SELAMAT PAGI ROMANTIS : Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku.. pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku..   |   Met pagi sayang.. Alangkah indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari..

Kemilau asa di ufuk timur.. menjanjikan sejuta keinginan titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan.. selamat pagi.. semoga hari ini menjadi harimu

  1. Jadikan hari ini lebih bersemangat.. Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah..Karena sebenarnya itu yang tersulit.. Selamat pagi cintaku..
selamat pagi buat pacar
kata kata selamat pagi

Selamat pagi sayang yang tiap hari aku kangenin.. aku sayang.. aku bangga.. met beraktifitas..

Matahari yang tak bosan.. Menyapa pagi dengan sinar keemasannya.. Seperti diriku.. Yang tak pernah lupa menyapa dirimu.. Met pagi sayang.


  • Angin pantai meniup wajahku.. Tebarkan kesejukan di hatiku.. Sinar mentari pun menyapa.. Selamat Pagi Sayangku.. Doa ku menyertai setiap langkahmu..
  • Lantunan air hujan mengiramakan kehangatan akan perjumpaan kita getaran rindu ini seakan membuai sukma.. Selamat pagi
  • Kasih sambutlah pagi ini dengan penuh keceriaan dan iringi dengan penuh semangat untuk menggapai cita-cita.. Selamat pagi
  • Tetesan embun yang berkilau.. hangatnya mentari menyapa tubuh.. seakan mengingatkanku akan dirimu.. Selamat pagi.. semoga hari ini lebih baik..
  • Nggak ada yang lebih bahagia di pagi ini selain melihat lengkung senyummu.. selamat pagi sobat yang terkasih!..


Selamat pagi kamu.. yang selalu bisa memberiku semangat dari kejauhan.. i miss you my dear friend!

Aku mncntaimu sblm kita brdekatan.. Sjak prtma kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir.. Kita akan selalu bersama dan tidak ada yg akn mmisahkan kita.. met pagi


  • Sulit tuk ungkapkan perasaan ini salam dan Selamat pagi.. 
  • Met pagi.. Cinta ini datang dari rasa kasih dan rasa sayang serta sedikit rasa takut kehilangan..
  • Jangan pernah menyerah atas impianmu.. Rintangan memang kadang menjatuhkanmu.. namun kamu harus bangkit dan terus melangkah..
  • Alunan nada sebait kata.. Sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan.. Angin semilir dingin dalam kesejukan.. Selamat pagi sayang..
  • Mengenalmu adalah anugerah.. Menyakitimu adalah larangan.. Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan.. Meninggalkanmu adalah kebodohan.. Selamat pagi cinta.. semoga hari ini indah ya


Selamat pagi kawan.. sebelum melakukan aktifitas sehari hari lebih bagus diawali dengan ucapan doa.. agar dimudahkan dan diiringi dengan kebahagiaan dan mencapai hasil yang sukses..

Butiran Embun pagi menetes Jatuh k'tanah melebur k'bumi.. Hangat'y Mentari pagi menyinari hati.. Mata ter'buka & SMS-ku ber'kata.. Good Morning

Hanya kamu orang pertama yang aku ingat.. hanya kau pula satu-satunya orang yang aku ingat.. Selamat pagi sayang.. 

Sungguh indah dan sejuk udara pagi ini.. aku ingin mengajakmu bersama menghirupnya sampai mentari pagi mulai silaukan kita.. Selamat pagi sayang..


  1. Selamat pagi sayangku.. rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.. rasa kantuk setiap pagi.. rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku..


Seiring mentari tebar senyuman.. bias asa tersirat seraut wajah.. rona merah sibak selaksa makna.. selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik..


0 komentar:

Posting Komentar

Tanggal Hijriah