+

Home » , , , , » UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS BUAT KEKASIH

UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS BUAT KEKASIH

Posted by Kata KK

UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS : Ketika kau jauh dariku seperti ini.. ingin rasanya ku mengukir kata-kata cinta di hatimu.. Ketika kau berada di tempat tidurmu seperti saat ini.. ingin rasanya ku menanam benih-benih cinta di dalam dirimu.. Dan ketika kau akan beranjak menuju tidurmu.. ku hanya ingin ucapkan aku sayang kamu..

  1. Pagi udah.. Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur.. Met Tidur ya sayang.. Have a nice dream 

Kemarin adalah kenangan.. Hari ini adalah kenyataan.. Esok adalah impian..Entah kenanganmu itu
manis atau pahit.. impian tuk esok hari tetap berjalan.. Selamat malam honey..

kata kata malam kekasih pacar
selamat tidur romantis

Mau berenang carilah kolam terlebih dahulu.. buat yang tersayang sebelum tidur jangan lupa berdoa supaya aku datang kedalam mimpimu..


Selamat malam.. aku mau ngucapin met bobo ya sayang.. 

Ketika hati terketuk.. ketika pelangi berbias cinta.. ketika kasih berbenih rindu.. hati ini hanya diam dalam suka.. met bubuk..

Layaknya hari.. segala yang berawal pasti kan berakhir.. jutaan benih cinta lahir di hari ini.. jutaan
lainnya mati..met malam


  • Kekeringan salah satunya adalah milikku maka kuucapkan selamat tinggal kepada hari ini dan kujelang hari esok tanpa cinta.. selamat malam..
  • Ketika aku mengingatmu pasti saat aku bertemu kamu.. Tapi aku bisa mengingatmu saat aku tidur juga, Met tidur ya Cayang. Have a nice dream.. Muaaach..
  • Mentari kan bersinar embun pagi mengupas hati mengharap asa kan bersemi selamat tidur.. semoga minggu ini lebih baik dan bawa berkah untuk kita..
  • Andai ia bisa berbicara ingin rasanya ku luapkan segala kerisauan yg terlanjur membendung jiwa.. Dan ingin kukatakan padanya bahwa hidupku terasa hambar tanpa kehadiran orang yg selama ini membuatku terasa istimewa.. selamat malam..
  • Tanpamu.. Aku tak ubahnya lautan tanpa batu karang.. Terombang ambing bersama kebimbangan yg tak berkesudahan..I miss u.. Always..
  • Manis senyuman yg telah kau berikan.. Seakan memberi warna dlm hidup ini.. Sebutir bibit tanaman yg telah kau tanam Dlm hamparan hati ini.. Q rawat dn q sayang.. Dan berharap bunga yg indah mekar di hati ini..


Cinta itu ibarat satu janji dalam hati.. Tak dapat ditulis.. Tak dapat dibaca.. Takan brubah oleh waktu.. Takan sirna oleh Amarah.. Takan terpisahkan oleh jarak dn keadaan.. Cinta sedetik dimata slamanya di Jiwa.. Bila memang itu cinta sejati..

Sayang.. malam ini indah banget yah..  Met malam sayang..

MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt.. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang.. mmmuuaACh

  1. Selamat pagi telah ku ucapkan untukmu.. Selamat siang juga telah ku ucapkan padamu.. Serta selamat malam pun telah juga ku ucapkan kepada dirimu.. Tinggal sekarang ku ucapkan selamat bermimpi indah pujaan hatiku..
  2. Kuayunkan anganku Tersenyum sama kamu Menimang rasa rindu Dalam peluk hangat kasihmu.. Met malam.. Selamat Tidur Cintaku !

Jika adinda sekarang lagi nonton tv.. met nonton aja yah.. trs kalao kamu sekarang mau tidur.. met boboo yah.. kalo kamu sudah tidur.. berarti sms ini akan terbaca di pagi harinya.. met pagi yah..


0 komentar:

Posting Komentar

Tanggal Hijriah