+

Home » , , , » KATA-KATA IDUL FITRI UCAPAN SMS LEBARAN

KATA-KATA IDUL FITRI UCAPAN SMS LEBARAN

Posted by Kata KK

KATA-KATA IDUL FITRI : J!ka jiwa tinggalkan badan.. maka nafas berhmbus pergi.. jika h@dir bulan ramadhan.. maka mari sucikan diri.. met hari raya idul fit!..   |   Dosa-dosa kecilku padamu.. Kalau ditumpuk bisa jadi besar.. Kebaikan-kebaikan kecilmu padaku.. Kalau ditumpuk hutang budiku besar.. Sahabat satu pintaku di hari raya Idul fitri ini.. Maafkan segala dosaku dan.. Jangan berhenti jadi sahabatku..

11 bulan banyak kata sudah di ucapkan tak semua menyejukan.. 11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat tak semua menyenangkan pula.. 11 bulan banyak keluhan.. kebencian.. kebohongan.. menjadi bagian dari diri.. Mari kita memaafkan.. mohon maaf lahir dan batin..


kata kata idul fitri
dp bbm idul fitri

Bila Idul Fitri adalah lentera.. izinkan membuka tabirnya dengan maaf.. agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf .. mohon maaf lahir batin

Sebelum Ramadhan pergi.. Sebelum Idul fitri datang.. Sebelum operator sibuk.. Sebelum sms pending mulu.. Sebelum pulsa habis.. Dari hati ngucapin.. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN..


  • Fitrah sejatinya yaitu meng-Akbarkan Allah serta syariat-Nya di alam jiwa.. didunia.. dalam semua gerak.. di selama nafas serta langkah.. Mudah-mudahan seperti tersebut diri kita di hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri 1436 H.. minta maaf lahir batin..
  • Jika HATI sejernih AIR.. jangan biarkan IA keruh.. Jika HATI seputih AWAN.. jangan biarkan dia mendung.. Jika HATI seindah BULAN.. hiasi IA dengan IMAN.. Mohon Maaf lahir Dan batin..
  • Harta paling berharga adalah sabar.. Teman paling setia adalah amal.. Ibadah paling indah adalah ikhlas.. Identitas paling tinggi adalah iman.. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan.. Mohon maaf atas segala khilaf dan salah..


Terkadang cinta membuat orang berubah total.. terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati.. mungkin terucap kata manis yg berujung pedih..  Selamat Lebaran..maafkan aku bila hatimu tersinggung..


0 komentar:

Posting Komentar

Tanggal Hijriah